Tips Menguasai Bahasa Jepang dengan Cepat- Les privat Global Baahasa

GURU LES PRIVAT BAHASA INGGRIS, GURU LES PRIVAT BAHASA JERMAN, GURU LES PRIVAT BAHASA JEPANG, GURU LES PRIVAT BAHASA MANDARIN, GURU LES PRIVAT BAHASA KOREA
Belajar bahasa asing memang susah susah gampang, salah satunya bahasa jepang,
belajar bahasa jepang sebanarnya tidak begitu sulit jika dibandingkan dengan
bahasa mandari dan arab sekalipun. Meskipun begitu kita tidak boleh menganggap
enteng, Jika anda ingin belajar sungguh-sungguh maka belajar basa jepang tidaklah
sulit.
Apakah anda tahu ? kalau bahasa Jepang itu tidak jauh berbeda dengan bahasa korea.
Bahasa korea dan jepang itu saling ketergantungan, hampir sama dengan bahasa indonesia
dengan bahasa Malaysia yang memimiliki kesamaan. Jika anda memiliki basic bahasa Korea
anda akan mudah menguasai dan mempelajari bahasa jepang dengan mudah dan cepat.
Tips Cara cepat Belajar Bahasa Jepang :
- Niat dan tekat, Pastikan diri anda mempunyai niat dan tekad yang kuat, Mantapkan dahulu niat dan tekad anda untuk menguasai dan mempelajari bahasa Jepang. Jika anda memiliki niat dan Tekat yang kuat maka selanjutnya anda akan terasa lebih mudah.
- Pelajari kata-kata dasar bahasa jepang, Dimulai dari angka-angka, kata-kata, dan kalimat-kalimat bahasa jepang seperti : Aku,kamu,mereka,dia,siapa,dimana,cinta,apa kabar, selamat pagi,selamat malam,selamat siang,baik,ucapan selamat. Kata-kata itu bisa kamu pelajari dalam buku-buku bahasa jepang dasar tak perlu membelinya yang mahal, cukup membeli yang biasa saja, anda sudah bisa mempelajari bahasa dasar bahasa jepang. Atau anda juga bisa mempelajarinyamelalui Google.
- Kosakata, buatlah target pada diri anda seberapa banyak kah diri anda bisa mempelajari atau menghafal beberapa banyak kosa kata dalam sehari. Anda bisa memanfaatkan Media internet, buku bahasa jepang dan sebagainya. Ada baiknya anda mempelajari bagaimana cara mengucapkan dan menulis kata-kata tersebut.
- Perbanyak membaca artikel, bacalah artikel seperti di koran atau di media internet, ini bertujuan untuk menyempurnakan teknik membaca anda dengan cepat. Untuk pendengaran anda mendengarkan bahasa jepang dengan menononton televisi yang menggunakan bahasa jepang,  juga bisa membeli kaset nyanyian yang menggunakan bahasa jepang.
- Latihan berbicara, belajar bahasa tanpa mempraktekan nya memanglah tidak ada artinya, maka dari itu carilah rekan kerja atau teman anda yang bisa berbahasa jepang.  Kamu juga bisa berbicara pada dirimu sendiri atau berfikir dengan menggunkanan kalimat agar anda bisa cepat menguasai nya.
Ikuti cara-cara di atas, semoga anda bisa menguasai bahasa jepang dengan cepat.

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *